Perkenalan Siswa Prakerin Baru


Assalamulaikum Wr. Wb.
     Halo teman-teman, kali ini saya akan sedikit share tentang kegiatan di BLC Telkom pada pagi hari ini. Kegiatan pada pagi hari ini adalah perkenalan siswa prakerin baru, yaitu dari SMK Wikrama dari Jepara dan siswa SMK dari Mojokerto. yah sudah seperti tradisi lah ya, pasti setiap siswa prakerin yang baru datang akan melakukan perkenalan agar kita menjadi dekat antara satu dengan yang lain.
     Pada saat itu suasana agak sedikit ramai dan teman-teman mulai antusias untuk menyimak perkenalan mereka. Untuk siswa yang dari Mojokerto sendiri berjumlah 4 orang, dengan 3 laki-laki dan 1 perempuan. Sedangkan untuk yang dari SMK Wikrama Jepara berjumlah 6 siswa, dengan 4 laki-laki dan 2 perempuan. Mereka semua tidak hanya siswa SMK jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), akan tetapi ada juga siswa jurusan RPL (rekayasa Perangakat Lunak).
     Setelah sesi perkenalan seperti biasa selesai, sebagian teman-teman prakerin mengajukan beberapa pertanyaan tentang seperti, apa itu Komputer ?, apa itu jaringan komputer ?, apa itu TKJ ?, apa itu RPL ?, kenapa memilih jurusan TKJ ?, kenapa memilih jurusan RPL ?, kenapa memilih prakerin di BLC Telkom Klaten ?, dan sebagainya. Dari pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman, mereka pun juga cukup antusias untuk menjawabnya meskipun ada beberapa yang agak kurang tepat,

     Berikut ini adalah dokumentasinya :











Sekian dari saya, bila ada salahnya mohon maaf....
Wasslamualaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »